Rabu, 23 Oktober 2019

kaum dhuafa meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 yang diselenggarakan The Jungleland Park Bogor

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI

BOGOR - Sebanyak 400 anak yatim dari berbagai panti belaan dengan kaum dhuafa meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 yang diselenggarakan Jungle land Sentul Bogor , Sentul, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Selasa (23/7/2019).

Marketing Communication Jungleland Theme Park, Vina Trisna Widiatie mengatakan pihaknya secara rutin menggelar HAN dengan beraneka ragam aktivitas yang bertujuan menghibur anak-anak yatim dan dhuafa.

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI

"Nah tahun ini melalui The Jungleland Park Sentul Bogor Ceriakan Anak adalah salah ahad kegiatan dari beraneka aksi yang dilakukan Jungleland Adventure Theme Park pada upaya jadi pilihan lawatan dan theme park terbaik di Indonesia, karena aksi di Jungleland bukan atas hiburan sahaja tapi kegiatan edukasi dan aktivitas absolut amat dibutuhkan buat memberikan faedah alokasi setiap orang," kata Vina.

Ia menjelaskan di aksi itu, pihaknya lagi melepaskan hiburan yang tak kalah seru diantaranya Story Telling dari bantuan mainan yang ditutup dengan aksi yang amat disukai akibat anak-anak yakni mainan cuma-cuma dari program Sedekah Mainan.

Tak hanya itu, ratusan anak-anak juga dibebaskan buat latah tanding mewarnai bersama yang diselenggarakan oleh Global Art.

"Setelah melancarkan rangkaian aksi dahsyat tersebut, bawah umur pun dapat sesukanya hati berkreasi seru di oto Blue Bird yang berjejer rapih di arena kegiatan, mereka menghias otomobil dengan serunya, dan berlimpah lagi," ungkapnya.

Cek Promo Tiket Jungle land Bogor  Klik SINI

Ia menjelaskan The Jungle land Park Sentul Bogor telah memiliki 35 bertambah alat angkut keluarga, dewasa, dengan anak yang jua ini punya dakwah sendiri di kesuksesan bangsa dengan program edukasi anak-anak yang telah berjalan mulai awal 2019 lalu.

"Seperti adanya TEMPELAND alat bimbingan tempe satu-satunya di Indonesia dengan jua ROBOLAND sebagai wahana bimbingan robotic yang mengajarkan anak-anak membuat robot. Semua aksi dengan program selalu hadir setiap bulannya," ujarnya

Cek Permainan Jungleland Sentul Bogor  lainnya di sini ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland tiket masuk, jungleland promo juli 2019,jungleland theme park,jungleland adventure theme park, jungleland adventure theme park sentul

Sumber : https://metro.sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar