Jumat, 25 Oktober 2019

Permainan baru Hydrolift di Jungleland Sentul Bogor


Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI
Mengisi waktu pakansi dengan mengunjungi ruang darmawisata yang hebat dengan banyak permainan menantang adrenalin, Jungle land Bogor mungkin bisa oke pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul memajukan jumlah wahananya menjadi 34 wahana seru. Salah eka wahana barunya adalah Hydrolift.
Hadirnya wahana terbaru ini selain untuk memberikan alternatif wahana yang ada di The Jungleland Park Sentul Bogor, lagi buat membuktikan andaikan memang JungleLand Sentul bergerak berusaha melepaskan pengembaraan alokasi semua hadirin ketika berlibur di Jungleland Sentul.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Klik SINI
Di wahana Hydrolift ini, getah perca tamu bakal cecap keseruan bersama ahli ataupun kawan di sebuah perahu karet dengan daya serap heksa- anak buah di setiap arombai karetnya.
Perahu karet tersebut bakal diangkat dengan memanfaatkan lift sejajar minim lebih 15 meter dan didorong kembali ke bawah dengan menggunakan energi air. Nikmati serunya menaiki arombai karet di tempat jalan air sepanjang 250 meter dengan melewati jeram yang ada.
Sudah pasti basah-basahan dan hendak jadi wahana dahsyat buat seluruh anggota keluarga tentunya. Mengenai wahana Hydrolift sendiri, wahana tersebut memang dibawa melantas dari Italia dengan instalasinya disupervisi langsung oleh tenaga ahlinya. Sehingga apa lagi menjamin kenyamanan dengan keamanan belah saban hadirin yang ada ke The Jungleland Park Sentul Bogor.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Klik SINI
Wahana Hydrolift ini dibuka melantas oleh Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dengan jua cabang dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dengan mensupport di wahana Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik belah para pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana baru ini diharapkan boleh meluas kesucian dengan keseruan belah pengunjung," perkataan Agus J Alwie lewat rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.
Untuk memajukan kenyamanan pada berpetualang, JungleLand pun masa ini sudah menyediakan sarana pengangkutan yang bisa dipergunakan getah perca tamu berkelana wahana di area JungleLand Sentul sehingga bisa lebih memajukan keseruan di berpetualang bersama anak bini dan sahabat.
JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga alam (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam wahana mainan yang bisa dinikmati akibat berbagai baya dari seluruh kalangan.
Zona Carnivalia dilengkapi dengan beraneka macam wahana atraksi dan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), lopak raksasa Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, alias Air Race yang hendak membawa hadirin terbang berputar 360 derajat sirih mengendarai alat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel selevel 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia sebagai tujuan favorit saban hadirin yang ada di JungleLand.
Tidak sisa adalah Dino World, di mana getah perca hadirin bisa merasakan pengalaman dahsyat di jutaan tahun yang lalu, cecap pengembaraan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dengan bersuara.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Klik SINI
Khusus untuk anak-anak, Jungle land Sentul Bogor telah memasok Zona Tropicalia, di mana anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan mainan yang disesuaikan untuk mereka. Sebut saja di antaranya adalah Harvest Time, North Pole, Water Flume dengan lagi banyak lagi. Zona Mysteria, alam di mana getah perca hadirin bisa ikut mengharapkan serunya beragam wahana pilihan yang ajak adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dengan sedang banyak wahana lainnya yang pastinya bakal menjadikan preinan Anda dan anak bini jadi semakin seru.
Cek Permainan The Jungle land Park Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar