Selasa, 22 Oktober 2019

Zona Carnivalia Jungleland

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Klik SINI

Boring dengan kondisi liburan yang itu-itu aja?

Kamu Butuh sesuatu untuk memacu semangat atau menambah pengetahuan ? Ayo ke The Jungle land Park Bogor Adventure Theme Park yang akan kita periksa ini aja.

Taman bermain yang dibuka tahun 2013 ini wajib dikunjungi kalau sedang wisata di Bogor. Berdiri di atas lahan seluas 35 ha, sedia 37 wahana seru di dalamnya yang terbagi pada 4 area utama.

Dari ke-37 wahana tersebut, sedia kaum yang tak bisa ditemukan di taman bermain lainnya di Indonesia. Ada juga yang diklaim sebagai wahana tertinggi di negeri kita tercinta ini.

Jadi penasaran kan? Yuk langsung lihat berita afdal pertanyaan Jungle land Sentul Bogor Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di Jungle land Bogor Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 wahana di The Jungleland Park Bogor Adventure Theme Park dibagi pada 4 area utama. Selain itu, masih sedia spot lain yang tak angkat tangan dahsyat untuk dikunjungi bagai Science Center dan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 wahana seru di alam ini. Antara asing Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, beserta Carousel.

Dari ke-15 wahana ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dengan Flight Academy sangat belas kasih untuk dilewatkan. Discovery, Disk O, bersama Air Race terutama sangat cocok buat para pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk lempengan bundar seperti piring raksasa. Wahana yang jua disebut sebagai Disko ini baru pertama kali siap di Indonesia.

Kamu akan diajak duduk di atasnya bersama para pengunjung lain. Lalu, piringan berputar 360° dengan diayun ke kanan ke kanan hingga mencapai ketinggian 15 m. Super seru, menegangkan, dengan pastinya, bakal melaksanakan perutmu serasa dikocok-kocok.

Air Race
Air Race atau Hihibeuran jua baru mula-mula kali siap di negeri kita tercinta. Meski bentuknya imut bagaikan kapal terbang mini, nir- pernah remehkan wahana di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, pesawat hanya berjalan pelan. Namun perlahan, kapal terbang bakal bergerak ke kiri kanan, arkian mulai melambung ke atas. Gerakan pun makin cepat hingga akhirnya berputar 360° ke arah bawah dengan berevolusi mengelilingi poros.

Discovery
Dikenal juga sebagai Petir, kamu bakal diayun-ayun di tempat bandul raksasa dengan keagungan lebih dari 20 m dan kemiringan 102°. Ngeri dengan pasti bikin jantung deg-degan!


Capek teriak-teriak dan butuh wahana di JungleLand Bogor yang bertambah kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai wahana tertinggi di Indonesia. Kita akan disuguhi pemandangan indah Gunung Pancar dan Sentul dari kebesaran 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki anak-anak berbatas dewasa. Tapi, untuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 110 cm, harus didampingi oleh orang dewasa.

Flight Academy
Ingin belajar jadi pilot dengan merasakan sensasi mengendalikan pesawat? Jajal aja Flight Academy, wahana simulasi untuk menerbangkan kapal terbang Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi mengendalikan pesawat mulai dari lepas landas hingga datang bisa kita rasakan di sini. Tak perlu khawatir kalau kamu benar-benar buta soal penerbangan. Pasalnya, sedia instruktur berpengalaman yang siap mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, kamu juga akan mendapatkan penjelasan tentang berbagai macam instrumen pada kabin. Ada lagi film dokumenter tentang penaikan yang menarik untuk disimak dengan akan menambah pengetahuanmu.

Cek Permainan lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar