Minggu, 01 Desember 2019

Harga Tiket Permainan dan Jam Operasional Jungleland Bogor


Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
The Jungle land Park Bogor merupakan tempat darmawisata yang berbeda dari taman bermain lainnya. Objek darmawisata yang di Indonesia ini ada banglas 35 ha dengan 4 area utama dan 37 wahana yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.
Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dan Zona Mysteria yang siap melaksanakan jantung anda berdetak kencang minus henti.
Jika, anda berani, anda harus memainkan sarwa permainannya. Untuk anak-anak sudah dipersiapkan Zona Tropicalia.
JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Klik SINI
Diantara segala wahana yang bisa awak nikmati, siap satu yang menjadi alasan mengapa kamu harus mengunjungi Jungleland Sentul Bogor.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, konon jadi yang amat tinggi di Indonesia. Kamu bisa melihat pemandangan yang tak sempat terbayangkan sebelumnya.
Tidak hanya berbatas disitu saja. Kamu lagi bakal disuguhkan dengan Science Center. Disini, kamu akan belajar berlimpah hal. Menariknya, tidak cuma teori saja. Melainkan, anda bisa memandang praktiknya langsung. Sehingga, awak bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.
Fasilitas yang Tersedia
Salah eka fasilitas yang tidak boleh kamu lewatkan di The Jungleland Park Bogoradalah foodcourtnya. Dimana anda hendak cecap makananmu dengan coret-coretan analog hutan rimba. Selain itu, anda lagi bisa cecap live music yang diadakan saban dua minggu sekali di yaum sabtu malam.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Jam Buka dan Aktivitas di Jungleland Sentul Bogor yang Dapat Dilakukan
Bagaimana dengan sarwa wahana mainan yang ada di The Jungle land Park Sentul Bogor? Cukup hebat dengan menantang anda bukan? Baiklah, saatnya awak ingat beker operasional dari bahan darmawisata terbaru di Bogor ini, yakni sebagai berikut:
Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00
Nah, belah kamu yang ingin menghadiri objek wisata di Jungleland Bogor, disarankan untuk ada sepagi mungkin. Ada berjibun mainan menantang yang hendaklah awak coba. Tetapi, bila anda cuma ingin mencoba wahana Ferris Wheel, bahwa datanglah pada magrib hari.
Sore adalah waktu yang membelokkan benar memandang keindahan kota Bogor dari atas. Bila anda beruntung, awak hendak mendapatkan afsun mentari terbenam yang tidak pernah awak dapatkan sebelumnya. Jadi, jangan sampai terlewatkan ya.
Lokasi dan Rute The Jungle land Park Bogor
Objek wisata Jungleland Adventure Theme Park terletak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, jalin Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa mengambil rute yang dimulai dari stasiun Bogor mengarah ke jalan siliwangi dan jalan MH. Thamrin sejauh 15 menit. Selanjutnya, masuk ke cukai jagorawi, dengan mengarah jalan kapten akal busuk hingga awak tiba di objek liburan ini. Waktu yang ditempuh kurang lebih 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Harga Tiket Jungle land Bogor
Harga tiket Jungleland bisa anda beli dengan online lewat situs website maupun offline dengan asal langsung ke lokasi. Berikut ini, daftar kadar tiket Jungleland yang berlaku hingga akhir warsa 2019
Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)
Sabtu – Minggu dan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara
Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga tiket mahal? Tunggu dahulu, The Jungleland Park Sentul Bogor mempunyai beragam bagai promo menarik yang bisa kamu manfaatkan. Mulai dari berbagai macam promo kartu cicilan bank, berbagai kongsi yang bekerja sama maupun alokasi kamu yang sedang berulang tahun.
Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Klik SINI
The Jungle land Park Bogor merupakan pesona darmawisata yang berbeda diantara sarwa theme park di Indonesia. Beberapa wahananya amat melaksanakan dalaman anda berdegup kencang. Jangan lupa pula mengunjungi jungle waterpark yang menyediakan wahana permainan cecair yang seru.

Cek Permainan The Jungle land Park Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar