Sabtu, 07 Desember 2019

Jungleland Bogor Segera Dibuka 2013


Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Setelah lebih dari ahad tarikh dibangun, PT Jungleland Asia berencana hendak membuka Jungleland Adventure Theme Park untuk umum rata-rata warsa ini. Theme Park terbanyak di Indonesia yang dibangun di tempat persil 35 hektar ini berada di kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Jawa Barat.
“Jungleland bakal dibuka pada Juni mendatang dini libur sekolah, namun soft launching bakal dimulai belakang Maret atau asal April 2013,” bahana Claudia Ingkiriwang, Presiden Direktur PT. Jungleland Asia. “Pengerjaannya sudah 70%, era ini tinggal finishing art work saja,” katanya belum lama ini.
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Theme park ini ada empat area dengan 41 alat yang dikemas dengan konsep keluarga. Tidak hanya mempersembahkan wahana yang menantang adrenalin, tetapi ada ada wahana yang bisa dinikmati sarwa keluarga. “Wahana-wahana yang ada di Jungleland diimpor dari Italia, Jerman, dengan Inggris yang tahan batas 50 tahun,” bayan Claudia yang belum bisa menuturkan harga kartu masuk theme park ini.
Tak hanya itu, di aku juga ditampilkan induk disiplin pengetahuan (science center) yang dibuat bekerjasama dengan Science Center Singapura. “Wahana science center aku buat satu zona, yakni Explora,” bicara Claudia.
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Sejumlah alat baru ditampilkan di sini, bagai Hihiberan, Piring Disko, Daytona, dengan Petir Ride. Claudia mengatakan, Jungleland bisa membendung pengunjung batas 40.000 orang.
Pada kesempatan yang sama, Marc Dressler, Presiden Direktur Presiden Direktur PT Bukit Jonggol Asri—pengembang Sentul Nirwana—mengatakan, construction cost Jungleland berkisar Rp800 miliar, sebaliknya total kapitalisasi (termasuk lahan) sekitar Rp1,3 triliun. “Investasi Jungleland memang besar, tapi kami bersungguh-sungguh bisa sukses, karena di Indonesia lagi kurang alun-alun rekreasi,” cakap Marc.
Cek Permainan The Jungle land Park Sentul Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland adventure theme park jalan jungle land central rangkai bogor west java,jungleland atau dufan,jungleland adventure bogor,jungleland asia,jungleland ada apa aja,jungleland ada dimana,jungleland a mysterious lost city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar