Kamis, 12 Desember 2019

Permainan Seru di Jungle land Sentul Bogor yang tidak Boleh Dilewatkan


Cek Promo Tiket Jungle land Bogor  Klik SINI
Liburan benar sangat hebat untuk dilakukan. Apalagi sehabis Anda merasa penat dengan segala tugas alias pun karier Anda. Nah, jika Anda merencanakan preinan lebih-lebih buat alam Sentul, Jungleland bisa oke ruang darmawisata tepat buat Anda pilih. Pasalnya, di tempat darmawisata ini banyak amat wahana dan aparat rekreasi hebat yang bisa membuat preinan Anda lebih berkesan dan berkualitas.
Tak cuma itu, di sana juga cawis jumlah wahana yang bisa membuktikan seberapa besar keberanian Anda sekalian menantang adrenalin yang tak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Disk’O
Jika di wahana sebelumnya Anda dibawa pada sensasi jatuh, berayun, berputar ataupun melayang, maka berbeda dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, drastis dengan membahayakan dari wahana lainnya. Untuk wahana ini Anda hendak merasakan impresi diayun dan diputar dengan kecepatan yang semakin lama akan semakin banter dan ketinggiannya juga semakin adiluhung hingga 15 meter.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor  Klik SINI
Air Race
Bagi yang telah berkunjung ke Jungleland, tentunya pasti tahu dengan wahana yang satu ini. Pasalnya, wahana ini dianggap sebagai arena permainan yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke tempat liburan ini, jangan lupa rasakan impresi yang dihadirkan oleh cairan race ini.
Terletak di alam carnivalia, detik menaikinya Anda hendak dibawa berputar dengan mengapung di angkasa dengan kecepatan tertentu yang pastinya sangat menantang adrenalin. Bahkan cecair race ini merupakan wahana pertama di Asia yang bisa memberikan impresi mengawang ditambah berputar sekaligus. Namun, era bakal mencoba permainan ini, sedia batas tinggi badan, yaitu sekadar berlaku buat orang yang memiliki adiluhung di atas 150 cm. Bagaimana, bahadur coba?
Discovery
Kembali ke area Carnivalia, lokasinya pun tidak jauh dengan wahana cecair race. Jika Anda aman bermain ayunan, ini cocok Anda membeda-bedakan ketika Anda ingin merasakan sensasi berayun yang bertambah mengesankan. Jika era mencoba bandul biasa hanya memegang kemiringan yang tidak seberapa, tetapi di wahana ini Anda hendak dibawa pada sebuah bandul raksasa yang akhirnya diayunkan dengan kemiringan 102 gradasi di keagungan 20 meter.

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor  Klik SINI

Mega Drop
Letaknya berada di zona mysteria, andaikata di Air Race Anda bakal dibawa ala impresi melegarkan dengan melayang, di Mega Drop ini Anda hendak dibawa untuk mengharapkan bagaimana sensasi berjatuhan sekalian selepas Anda dibawa ke atas menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya sangat ampuh melaksanakan nyali Anda menegang, bukan?
Namun sehabis Anda mencobanya, aman penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya ketika alang memanfaatkan wahana dahsyat ini.
Tentunya wahana ini amat dahsyat sekali untuk dicoba. Untuk wahana ini pun berwujud bagaikan bidang raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dengan mencerminkan sedang berada di bidang terbang. Tentunya, hebat bukan untuk temani liburan Anda bersama anak bini alias rekan?
Untuk wahana yang eka ini, definit lebih seru dengan memberikan kesan berlainan dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini selain bakal melepaskan kesan permainan yang menegangkan, absolut bakal sukses membuat awak Anda berbasah-basah ria.
Saat Anda menaiki wahana ini, Anda hendak duduk di suatu penyangga berupa bagaikan perahu karet, akan datang Anda bakal dipaksa meluncur dan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda pun disandingkan dengan derasnya air terjun dan cairan yang membasi badan. Tak cuma itu, wahana ini lagi dilengkapi semacam lift yang bisa melanting Anda hingga ketinggian 12 meter.
Haunted House
Berbeda dari wahana lainnya, wahana ini selain membahayakan jua sangat cocok Anda seleksi -- kasih berat sebelah buat menunjukkan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, ketika Anda mencoba wahana ini, alkisah Anda akan masuk ke di sebuah bangunan yang menyeramkan.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor  Klik SINI
Di bangunan ini Anda bisa langsung merasakan, mendengar bahkan sekalian melihat bagaimana sesuai yang ghaib. Seperti rumah hantu. Namun bedanya, pada wahana ini akan memanggul Anda ala sebuah riwayat atas satu anak bini yang mati mengenaskan dan kematiannya sedang konsisten jadi misteri. Di wahana ini, Anda akan dibawa berjalan-jalan menyusuri setiap sudutnya menggunakan kereta dengan kuantitas pengunjung sebanyak 4 orang dalam ahad kereta.
Nah, itu dia kaum wahana membahayakan dan berlebihan yang bisa Anda membeda-bedakan saat liburan ke JungleLand. Pastinya Anda tertarik bukan buat bangat mencobanya?
Cek Permainan The Jungleland Park Bogor  lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland adventure theme park jalan jungle land central karang bogor west java,jungleland ataupun dufan,jungleland adventure bogor,jungleland asia,jungleland sedia segala apa aja,jungleland siap dimana,jungleland a mysterious lost city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar