Minggu, 17 November 2019

Asyiknya Pacu Adrenalin di Octopus Jungle land Sentul Bogor


Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Bogor Klik SINI
Pengunjung The Jungleland Park Sentul Bogor dimanjakan dengan alat angkut tamasya baru, Octopus dengan Safari Dino, dari masa libur Lebaran dengan madrasah lalu. “Peluncuran dua alat ini melambangkan respons dari keperluan begitu berlimpah keluarga di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek, terhadap aparat liburan dan lipuran yang bertemu belah setiap anak buah keluarga,” kata General Manager Jungleland Adventure Theme Park, Sentul, Johanna Hehakaja, di Sentul, Jumat, 7 Juli 2017.
Octopus melambangkan alat ke-36 di Jungleland Sentul Bogor. Dengan kapasitas 20 orang, Octopus memasrahkan cerapan hebat dan melajukan adrenalin pengunjung. “Pengunjung dapat diangkat engat ketinggian maksimum 10 meter. Kemudian, saat mengaras api fokus tertinggi, membayangkan diayun dengan diputar-putar batas 360 derajat,” ujarnya.
Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Bogor Klik SINI
Sedangkan Wahana Safari Dino melambangkan aparat identifikasi dan pendidikan kepada pengunjung, terutama karet pelajar, buat mengetahui aneka macam dinosaurus dan masa hidupnya. Pengunjung dapat memandang banyak macam dinosaurus yang boleh beranjak dan bersuara dengan menaiki kereta yang berjalan memasuki “hutan” yang berbadan dua “hewan” zaman kuno tersebut. “Untuk getah perca pengunjung mahasiswa dengan pelajar disediakan guide yang akan menjelaskan jenis-jenis hewan ini dan masa hidupnya,” ujarnya
Menurut Presiden Direktur PT Jungleland Asia Claudia Inkiriwang, kehadiran alat Octopus dan Safari Dino sebagai wujud komitmen pihaknya untuk bergerak berinovasi di menyediakan alat lipuran alokasi seluruh anggota keluarga. “Wahana-wahana ini menghibur, mendidik, dengan tentu terjangkau,” ujar Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park merupakan outdoor theme park bernuansa pegunungan dengan empat alam aparat rekreasi dan hiburan, yakni Carnivalia, Tropicalia, Explora, dan Mysteria. Di Zona Carnivalia, tamu boleh alam permainan dan hiburan, seperti Hounted House (Rumah Jelangkung), lopak danawa Disk’O yang bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, serta Air Race yang membawa hadirin amblas berputar 360 bagian serasa mengendarai kapal terbang tempur.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Bogor Klik SINI
Di zona ini juga tersedia Ferrish Wheel setinggi 45 meter dan Dunia Dino, yang di dalamnya hadirin Jungle land Sentul Bogor bisa cecap petualangan nyata bersama dinosaurus.
Zona Tropicalia melambangkan wahana eksklusif buat arena bermain anak-anak, seperti Harvest Time, North Pole, dan Water Flume. Sedangkan di Zona Mysteria, pengunjung bisa mengharapkan serunya wahana pilihan yang menantang adrenalin, bagaikan Boal Blaster, Mega Drop, dan Fire Pots.
Cek Permainan Jungleland Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland adventure theme park jalan jungle land central karang bogor west java,jungleland atau dufan,jungleland adventure bogor,jungleland asia,jungleland ada apa aja,jungleland ada dimana,jungleland a mysterious lost city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar