Jumat, 01 November 2019

Suguhkan Permainan Pemacu Adrenalin, The Jungle land Park Bogor Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan


Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Tak adem agaknya mendiami datangnya weekend, apalagi setelah melaksanakan hari-hari yang layak padat dengan sibuk. Berada di kawasan Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard nomor 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa beres alternatif akurat untuk mengisi akhir pekan.
Bukan hanya bisa dinikmati bagi anak-anak, berbagai alat angkut yang ditawarkan jua memberikan impresi membahayakan dengan memacu adrenalin. Penasaran? Simak satu bagi satu, yuk!
Air Race

Dijuluki sebagai alat terseram di Indonesia, tamu yang menjajal alat angkut ini benih merasakan kemahiran yang seru sekalian menegangkan. Baru pertama kali ada di Asia, Air Race membawa orang melayang di angkasa dengan terikat di bangku yang berputar hingga mencapai 360 derajat.
Kecepatannya pula tidak bercanda dan membuatmu seakan terbang di udara. Buat yang memiliki tinggi awak di atas 130 sentimeter dan ingin menjajal keberanian, harus memanjat Air Race. Dijamin benih ketagihan!
Hydrolift

Punya keinginan terpendam buat berikhtiar melalui jeram? Kini tak harus repot mengusung sendiri peralatannya akibat Jungleland merekomendasi impresi yang sama dengan alat Hydrolift.
Tetap memakai kapal karet, pengunjung akan dihempaskan melewati pias berliku dan curam sepanjang 250 meter. tak krusial bimbang dengan jaminan keselamatan dengan keamanannya, akibat alat ini dibawa langsung dari Italia dan dipasang oleh tenaga ahli. Di tiap belulang bisa diisi enam anak buah yang bisa beradu bagian teriakan saat merasakan impresi gelincir di sungai.
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Ferrish Wheel

Dikenal jua dengan sebutan bianglala, agak-agak terlalu berlebihan jika alat ini dianggap ampuh menantang adrenalin. Tapi, kesanmu akan terus berubah saat membawa Ferrish Wheel yang ada di Jungleland masuk di daftar bianglala perfek di Indonesia.
Mencapai keagungan 45 meter, pemandangan bagus tersaji untuk dinikmati dari di 20 gondola berkapasitas maksimal 4 orang. Buat yang gemar memanjat alat seru ini, harus memegang tinggi badan minimal 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland melambangkan pemilik alat mula-mula di Indonesia. Mampu menampung hadirin berisi sekitar 20 orang dengan tinggi di atas 135 sentimeter, mengatur akan menaiki alas yang berbentuk mirip lopak raksasa.
Nantinya, Disk’O ini hendak berputar dan diayun hingga mengaras ketinggian 15 meter. Bukan hanya tingginya saja, tapi jua kecepatannya terus meningkat hingga mampu memacu detak hati berdebar bertambah kencang.
Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Klik SINI
Daytona
Ada ahad berulang alat angkut yang akan meluaskan adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak harus jauh-jauh ke sirkuit balap yang ada di Sentul, akibat Jungleland memiliki wahana dengan gang terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, pengunjung bisa menjalankan mobil di kolom sepanjang 700 meter. Tidak perlu ragu mencobanya, akibat keamanannya tetap terjamin dengan pengaman dengan abah-abah pembalap lainnya.
Serunya menjajal berbagai alat angkut pemacu adrenalin ini cocok banget dijadikan pengisi belakang pekanmu. Dapatkan tiketmu sekarang jua di traveloka.com yang mencadangkan beragam alternatif yang bisa disesuaikan dengan bujet.
Cek Permainan The Jungleland Park Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar