Jumat, 01 November 2019

Saat Libur Sekolah, The Jungleland Park Bogor Diserbu 8.000 Pengunjung


Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Klik SINI
Masa cuti I kampus ternyata dimanfaatkan sejumlah warga buat berwisata bersama sanak keluarga. Salah satu tempat wisata yang menjadi alternatif buat berlibur adalah Jungleland Adventure Theme Park, yang berada di kawasan Sentul, Bogor.
Marcomm Manager Jungleland, Qalam Gladi Mulianda mengakui adanya kenaikan besaran pengunjung engat 30% semasa masa liburan sekolah. "Kalau di hari biasa 5.000 pengunjung, di preinan ini bisa mencapai 8.000 pengunjung," ungkapnya, Sabtu (28/12/13).
Ia mengatakan, melonjaknya biji hadirin ini telah dimulai dari libur natal dan diperkirakan terus beranjak atas lilin lebah kisaran tarikh nanti.
Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Klik SINI
Di Jungleland ini, lanjutnya, wahana yang paling banyak diminati adalah wahana Curam Jeram, Kebut-Kebutan dan Mobil Jegar-Jeger. "Biasanya anak muda lebih acap wahana yang memacu adrenalin, seperti Petir, Disko, Hihiberan dan Rumah Jelangkung," katanya.
Selain itu Qalam membeberkan bagai program hiburan juga digulirkan bagai Parade Carnival Lights yang diadakan saban pukul 18.30 WIB saban hari engat copot 5 Januari mendatang. "Kami buka hingga pukul okta- lilin lebah sepanjang preinan hingga tanggal 5 Januari," ungkapnya.
Khusus dimalam kisaran tahun, Jungleland buka engat pukul 00.00 WIB dengan ditutup demonstrasi kembang api. Ia menambahkan hendak ada kinerja Endah N Resa saat lilin lebah undi dan ADA Band keesokan harinya.
"Pengunjung lagi berkesempatan untuk mendapatkan angpau undi sebuah mobil Proton Exora yang akan diundi coplok 4 Januari," tuturnya.
Sementara, salah eka pengunjung, Icha (22) melahirkan memilah Jungleland karena buat memasukkan preinan dan jua buat menghindari macet. Dirinya merasa liburan di Jungleland layak menyenangkan.
"Saya ke Jungleland sama keluarga, alasannya karena akses kesini tidak macet dan disini wahanya keren dengan seru," pungkasnya.
Cek Permainan The Jungleland Park Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar