Kamis, 07 November 2019

Perhatikan Bila Bermain di The Jungleland Park Bogor


Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI
Ada berjibun wahana permainan di The Jungle land Park Sentul Bogor. Jika Anda datang dari jauh, dan tidak berikhtiar sarwa wahana, bahwa Anda rugi sendiri. Untuk itu diperlukan tips bermain di Jungleland mudah-mudahan Anda bisa merasakan seluruh sensasi wahana permainannya. Apa saja itu?
1. Lindungi tubuh dari sinar baskara secara langsung | Wahana di Jungleland Sentul Bogor berada di indoor dengan outdoor. Jika Anda ingin menjumpai keseruan seantero wahana, alkisah Anda wajib memanggul beking badan bagaikan topi ataupun patron dengan abar-abar surya.
2. Pakai baju yang gampang cerup peluh | Jika Anda cukup cek wahana outdoor, maka Anda akan lebih mudah berkeringat. Itulah mengapa Anda sebenarnya memakai busana yang gangsar berakar keringat. Tujuan biar Anda tetap nyaman ketika menikmati keseruan wahana outdoor.
3. Bawa uang tunai secukupnya sahaja | Bila Anda datang ke Jungleland, bawalah uang kontan ala kadarnya saja. Hal ini buat menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Lagipula disana terdapat berjibun ATM, sehingga Anda bisa menarik uang kapanpun.
4. Saling melihat antar-anggota anak bini | Jika Anda menganjurkan keluarga ke taman tamasya ini jangan lupa buat saling meluluk antar-anggota keluarga. Jungleland biasa dikunjungi ratusan pengunjung tiap hari, dan imbuh banyak di akhir pekan. Jika Anda tidak melihat eka sama lain, bisa jadi anggota ahli ada yang terpisah. Alih-alih ingin bersenang-senang, apalagi main cari-carian.
5. Perhatikan kondisi tubuh | Boleh saja, Anda memanfaatkan waktu sehari buat menjajal seantero wahana. Hanya saja, perhatikan kondisi badan Anda, apakah sudah erak atau belum. Jangan paksakan diri buat berjalan bermain, sedangkan fisik Anda sudah lelah.
6. Ingat riwayat kebobrokan | Memang wahana-wahana yang sedia di Jungleland hebat untuk dijajal semuanya. Tapi Anda juga harus mengingat berita kebobrokan yang Anda miliki. Karena ada beberapa wahana yang memang tidak meluluskan seseorang dengan riwayat penyakit eksklusif untuk menaikinya.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Klik SINI
37 Wahana Seru dan Menyenangkan yang siap di The Jungle land Park Sentul Bogor

JungleLand Adventure Theme Park Sentul memiliki 37 wahana yang bisa melahirkan liburan Anda menjadi seru dan menyenangkan. Wahana-wahana ini terbagi dalam 4 zona, yaitu:
Zona mysteria | Magic Bike, Snake Coaster, Mega Drop, Fire Pots, Boat Blaster, Jeep Tour, Hidrolift, dengan Jump Around
Zona Carnivalia | Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Discovery, Disk O, Mini Drop, Haunted House, Ferrish Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, dengan Caroussel.
Zona Tropicalia | Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Bumper Car, Mini Ferrish Wheel, North Pole, Ship Adventure, Texan Train, Water Flume, dengan Wave Swinger.
Zona Explora | Octopus, Safari Dino, Animal Corner, dan Kuda Poni.
Cek Permainan The Jungleland Park Sentul Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar